Sukses

Belum Lahir, Anak Kedua Sandra Dewi Sudah Diajarkan Kerja Keras

Liputan6.com, Jakarta - Sandra Dewi tidak lama lagi akan menyambut buah hatinya yang kedua. Saat ini, usia kehamilannya telah memasuki bulan ketujuh.

Di usia kandungan yang sudah cukup besar itu, Sandra Dewi mengunggah sebuah foto hasil USG kandungannya. Menyertai foto tersebut, Sandra Dewi menyampaikan rasa terima kasih kepada bayi di kandungannya itu karena telah setia menemani sang ibunda di berbagai aktivitasnya.

Bahkan tak jarang, Sandra Dewi masih harus melakukan banyak pekerjaan yang tak mudah.

"Dear my second born. baby MM makasih udah nemenin mami kerja, bangun subuh, selesai tengah malam, shooting, berjemur, naik turun bukit.. strong yah nak .. sama kayak kakaknya @raphaelmoeis yg baru diperut 2 bulan udah naik turun bukit, naik pesawat, kereta, shooting terus..," tulis Sandra Dewi pada Senin (27/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kerja Keras

Rupanya, Sandra Dewi membawa misi tersendiri. Secara tidak langsung, Sandra Dewi ingin mengajarkan kepada anaknya itu tentang perjuangan dan kerja keras, meski masih di dalam kandungan.

"Di dalam perut udah diajarin kerja keras yah nak.. hidup itu harus berjuang. ga sabar ketemu 2 bulanan lagi Makasih anak anak mami yg selalu kuat nemenin maminya kerja keras selama di dalam perut.. love u both..," lanjut Sandra Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.