Sukses

Ustaz Zacky Mirza Rujuk dengan Shinta Tanjung?

Liputan6.com, Jakarta Ustaz Zacky Mirza telah bercerai dengan Shinta Tanjung sekitar dua tahun yang lalu. Namun di bulan Ramadan ini, keduanya dikabarkan bakal rujuk kembali. 

Selama kurun waktu dua tahun belakangan, hubungan Shinta Tanjung dengan Ustaz Zacky Mirza memang masih berlangsung baik. Keduanya pun dikabarkan mengupayakan proses agar bisa bersatu kembali.

Saat disinggung mengenai kabar tersebut, Ustaz Zacky Mirza pun hanya tersipu malu dan salah tingkah. Ustaz Zacky Mirza hanya minta didoakan yang terbaik.

"Eeeaaaa... ya yang terbaik lah mudah-mudahan. Ya artinya, ya iya, gitu. Enggak, bukan. Maksudnya gini, doain saja. Kalau itu memang yang terbaik, kenapa enggak," ujar Ustaz Zacky Mirza saat ditemui di Bogor, Jawa Barat, Minggu (26/5/2019).

 

2 dari 3 halaman

Hubungan

Ustaz Zacky Mirza mengaku memang belum mau bercerita soal hubungannya dengan mantan istri. Ustaz Zacky mengaku sedang berusaha untuk mendapatkan yang terbaik terkait masa depannya dengan sang mantan.

"Kepo. Ya usaha mah harus karena bagaimanapun kan sesuatu yang memang itu baik, harus mengusahakan juga yang terbaik," ucap Ustaz Zacky Mirza.

 

3 dari 3 halaman

Komunikasi

Meski telah bercerai, Ustaz Zacky dan Shinta rupanya tetap menjalin komunikasi, terutama untuk urusan kelima anak mereka. Sang ustaz berharap, hubungan mereka akan kembali baik.

"Komunikasi lancar, Alhamdulillah. Pokoknya Insya Allah semuanya baik-baik lagi. Karena kan perjalanan sekian tahun, masing-masing pasti belajar dan banyak rasa yang sudah dialami. Ya apapun nanti yang Allah kasih di ujungnya, Insya Allah itu yang terbaik," pungkas Ustaz Zacky Mirza.