Sukses

Pamer Foto Bareng Kylie Jenner, YouTuber Ini Malah Dihujat

Liputan6.com, Jakarta - Akibat pertengkaran dengan Tati, James Charles harus rela kehilangan jutaan subscibers YouTube-nya. Tak cuma itu, Instagram Charles juga ramai-ramai di-unfollow selebritas, seperti Miley Cyrus, Kim Kardashian, Demi Lovato, Katy Perry, Iggy Azalea dan Kylie Jenner.

Meski sudah ditinggalkan Kylie Jenner, Charles mengisyaratkan hubungan mereka tetap terjalin baik. Buktinya, Charles merupakan salah satu YouTuber yang diundang Kylie Jenner ketika meluncurkan produk skincare barunya Kylie Skin Collection.

Charles juga mengunggah swafoto antara dirinya dengan Kylie Jenner. Tak lupa ia membubuhkan keterangan foto "Sisters", yang menunjukkan kedekatan dirinya dengan model papan atas ini.

Sayangnya, unggahan itu mendapat kecaman dari para warganet. Kebanyakan menghujat James Charles yang diduga menarik simpatik orang yang telah meng-unfollow dirinya.

2 dari 2 halaman

Jawab Hujatan

View this post on Instagram

sisters 💕

A post shared by James Charles (@jamescharles) on

Hal itu pun ditanggapi oleh James Charles. Melalui akun Twitter, Charles menjawab hujatan para haters-nya.

"Media sosial adalah bagian dari hidupku dan aku suka berbagi kabar dengan kalian semua. Aku tahu kalian juga ingin mendengar kabar dariku! Postingan stories yang memperlihatkan wajahku saat sedang tersenyum bukan berarti aku merasa baikan atau cari simpati kalian, itu bermakna kalau aku berusaha untuk move on dan menjalani kehidupan yang lebih baik!" ucapnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner Masuk Daftar Miliarder dari Kalangan Selebritas, Siapa Lagi Lainnya?
Artikel Selanjutnya
Miliarder Kylie Jenner Jual Perusahaan Kosmetik, Laku Berapa?