Sukses

Tiket JICOMFEST 2019 Bisa Dipesan Besok, Ini Harganya

Liputan6.com, Jakarta - Jakarta International Comedy Festival 2019 atau JICOMFEST 2019, akan digelar pada 3-4 Agustus 2019 untuk memuaskan dahaga para pecinta komedi. Bagi yang tak sabar ingin melihat aksi para komedian Tanah Air maupun internasional, akhirnya bisa membeli tiketnya dalam waktu dekat.

Informasi seputar tiket masuk JICOMFEST 2019, diumumkan melalui Instagram @jicomfest. "Buat yang dari kemaren penasaran, ini dia harga tiket JICOMFEST. Bolehlah dimasukin daftar have to buy mumpung THR sudah cair :)," tulis penyelenggara JICOMFEST 2019, Jumat (24/5/2019).

Dalam pengumuman tersebut, harga tiket masuk JICOMFEST 2019 dibagi menjadi dua macam. Pertama adalah tiket Daily Pass yang dibanderol seharga Rp 400 ribu. Sementara untuk yang kedua adalah tiket Two Days Pass (selama dua hari berturut) yang dipatok seharga Rp 700 ribu.

Pihak penyelenggara JICOMFEST 2019 turut mengumumkan waktu dimulainya penjualan tiket, "Oh iya, tiket bisa dibeli mulai besok yah tanggal 25 Mei 2019."

2 dari 3 halaman

Festival Tahunan

Sebagai salah satu grup media yang memiliki kepedulian terhadap industri hiburan di Tanah Air, Kapanlagi Youniverse (KLY) induk perusahaan Liputan6.com, menjadi pihak yang ikut menggelar JICOMFEST 2019.

JICOMFEST 2019 yang bakal menjadi festival tahunan ini, rencananya akan dimeriahkan oleh lebih dari 100 komedian Tanah Air maupun luar negeri yang kiprahnya sudah tak perlu dipertanyakan lagi.

Acara ini tak hanya menyuguhkan festival stand up comedy. Beberapa tema lain juga diikutsertakan, yakni improv comedy, music comedy, magic comedy, video comedy, national stand up comedy competition, dan traditional comedy.

3 dari 3 halaman

Wadah Bagi Bibit Komedian

JICOMFEST dibuat dengan tujuan agar festival ini bisa menemukan, mengembangkan, dan menampilkan para talenta berbakat di dunia komedi Tanah Air. Diharapkan, para bibit komedian akan dikenal lebih luas usai mengikuti festival JICOMFEST 2019.

Nantinya, para penonton akan dihadapkan pada empat panggung dari yang terkecil hingga terbesar, yakni Panggung Ateng, Panggung DKI, Panggung Bing, hingga Panggung Bang Ben.

Komika ternama yang direncanakan hadir dalam JICOMFEST 2019 adalah Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, dan Ryan Adriandhy. Selebriti papan atas pun dijadwalkan bakal hadir, seperti Gading Marten dan Andhika Pratama.

 
Loading