Sukses

Banyak Demo di Jakarta, Lauv Batalkan Konser

Lauv awalnya dijadwalkan untuk tampil pada 24 Mei 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Rencana Lauv untuk konser di Jakarta akhir pekan ini, terpaksa dibatalkan. Pasalnya hingga hari ini, kondisi keamanan di Jakarta usai 22 Mei, terhitung masih belum kondusif. Permohonan maaf pun diutarakan penyanyi asal Amerika Serikat ini.

Lauv merekam sebuah video permintaan maaf yang kemudian diunggah melalui Twitter. Meskipun batal manggung, ia tetap memberi harapan kepada fans. Lauv berjanji bakal ke Jakarta lagi untuk tampil dalam waktu yang belum ditentukan.

"So sorry jakarta, i promise to come back soon," tulis Lauv sebagai keterangan videonya di Twitter, Kamis (23/5/2019).

Lauv awalnya dijadwalkan untuk tampil pada 24 Mei 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Dalam videonya, Lauv berjanji proses pengembalian tiket akan diumumkan dalam waktu dekat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pernyataan Promotor

Pihak Sound Rhythm selaku promotor juga mengumumkan pembatalan konser Lauv ini. Disampaikan bahwa Lauv terpaksa membatalkan konser karena ingin melihat para penggemar dan timnya selalu dalam kondisi aman dan nyaman.

Konser yang dibatalkan ini merupakan bagian dari rangkaian Lauv Asia Tour 2019. Selain Indonesia, tur ini juga dihelat di Mumbai, Singapura, Bangkok, Manila, Cebu, Hong Kong, Osaka, Nagoya, dan Tokyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini