Sukses

Inilah Wawancara Bersama Wali tentang lagu Religi mereka, Kuy Hijrah

Wali ikut mengeluarkan lagu religi untuk Ramadan ini. Ini cerita dibalik lagu “Kuy Hijrah”.

Liputan6.com, Jakarta - Wali adalah salah satu band top Tanah Air yang dikenal dengan lagu-lagu hit mereka. Apalagi Wali juga dikenal, sering mengeluarkan lagu-lagu religi setiap tahunnya.

Seperti Ramadan tahun ini, Wali juga meluncurkan lagu baru yang berjudul “Kuy Hijrah”. Sebagai pentolan Wali, Apoy, menuturkan ini merupakan bentuk dukungan agar semakin banyak artis yang hijrah dan mendalami ilmu agama.

Tak hanya itu, ternyata proses pembuatan lagu “Kuy Hijrah” ini tak perlu waktu yang lama. Dalam lagu ini, Apoy juga ingin menyampaikan, jika hijrah bukan sesuatu yang sulit, semua dilakukan dengan ikhlas.

Tak hanya Wali yang berbagi cerita di balik lagu religi mereka, ada DeRama dan Vito yang ikut memeriahkan Ramadan dengan lagu religi mereka. Ingin tahu selengkapnya cerita dibalik lagu-lagu religi Wali, DeRama dan Vito? Simak selengkapnya di channel Nagaswara di Vidio.com berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.