Sukses

Mantan Istri Akan Undang Tommy Kurniawan di Pernikahannya

Tania Nadira, mantan istri Tommy Kurniawan, dalam waktu dekat ini akan melepas status jandanya.

Liputan6.com, Jakarta - Tania Nadira, mantan istri Tommy Kurniawan, dalam waktu dekat ini akan melepas status jandanya. Rencananya, ia akan melangsungkan ijab kabul dengan sang pujaan hati, Abdullah Alwi, pada Juli 2019.

Namun resepsi pernikahannya tidak dilakukan bersamaan. Mantan istri Tommy Kurniawan bakal menggelar pesta pada Agustus, di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat.

Diakui Tania Nadira, mantan suaminya, Tommy Kurniawan masuk dalam daftar tamu undangan di hari bahagianya tersebut.

"Tommy (Kurniawan) diundang insyaAllah," ujar Tania Nadira, saat dihubungi Liputan6.com melalui telepon, Senin (20/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dapat Dukungan

Sebelumnya, Tania Nadira sudah membicarakan rencana pernikahannya dengan mantan suami. Sebagai pria yang telah memberikan dua anak, Tommy Kurniawan mendukung keinginan Tania dan berdoa yang terbaik untuk kelancaran pernikahannya.

"Dah ngasih tahu (Tommy). Ya dia doakan," kata Tania Nadira.

 

3 dari 3 halaman

2 Tahun Menjanda

Seperti diketahui, Tania Nadira dan Tommy Kurniawan sempat menjalani biduk rumah tangga pada 11 April 2011. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak, Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan.

Diusia enam tahun pernikahan, rumah tangga mereka dirundung masalah. Keduanya resmi bercerai di Pengadilan Agama Tiga Raksa, Tangerang, pada 29 Maret 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.