Sukses

Ustaz Yusuf Mansur Bantah Isu Ustaz Arifin Ilham Meninggal

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Arifin Ilham kembali dikabarkan meninggal dunia. Isu tersebut diketahui dari unggahan Ustaz Yusuf Mansur ketika menjawab pertanyaan seseorang.

Dalam rekaman gambar percakapan WhatsApp, Orang tersebut bertanya kepada Ustaz Yusuf Mansur mengenai kabar meninggalnya Ustaz Arifin Ilham.

"Assalamu'alaikum Kyai, maaf ada Info Ust Arifin Ilham meninggal, apakah benar ?" tanya orang tersebut.

Hal itu pun langsung dibantah oleh Ustaz Yusuf Mansur. Menurutnya, Ustaz Arifin Ilham masih dalam kondisi sehat wal afiat. Selain itu, ustaz yang akrab disapa UYM ini meminta doa agar sahabatnya itu senantiasa diberikan kesehatan.

"InsyaaAllah ga benar. Wass. Mhn doa agar beliau panjang umur, kembali sehat, dan trs panjang umur, lagi sehat. Titip doa di wkt shubuh. Juga buat seluruh tokoh agama, pemuka agama, dan juga semua masyarakat Indonesia dan dunia. Mksh ya," balas Ustaz Yusuf Mansur.

Ini bukan kali pertama Ustaz Arifin Ilham digosipkan meninggal dunia. Ketika sedang dirawat di rumah sakit, setidaknya sudah dua kali ustaz yang dikenal berkat zikirnya itu dikabarkan tutup usia.

Loading
Artikel Selanjutnya
Larissa Chou Ungkap Kisah Jadi Mualaf di Buku
Artikel Selanjutnya
Akun Medsos Diblokir Istri, Alvin Faiz: Itu Bercanda