Sukses

Mulan Jameela Terharu Dikirimi Makanan Sahur

Liputan6.com, Jakarta - Mulan Jameela tak kekurangan kasih sayang di bulan Ramadan. Meski harus merasakan menjalani ibadah puasa tanpa sang suami, Ahmad Dhani, setidaknya Mulan Jameela masih bisa bahagia.

Kebahagiaan yang dirasakan Mulan Jameela pun cukup sederhana. Hanya dengan menerima kebaikan orang-orang disekelilingnya, sudah cukup untuk membuat pelantun lagu "Cinta Mati" bersyukur.

Salah satunya adalah kebaikan yang diterima Mulan Jameela dari sahabatnya, Umi Pipik. Janda Jeffry Al Buchory itu rupanya membuatkan dan mengirimi makanan sahur untuk Mulan Jameela.

 

 

2 dari 3 halaman

Empal Gentong

Umi Pipik diketahui sibuk mengolah masakan yang dibuatnya untuk Mulan Jameela. Melalui Instagram Stories, Umi Pipik memberitahu Mulan Jameela makanan yang sedang dibuatnya.

"Aku bikinin kamu empal gentong neng buat sahur ya @mulanjameela1," tulis Umi Pipik.

 

3 dari 3 halaman

Terharu

Mulan Jameela pun antusias menerima kiriman makanan sahur yang dipersiapkan oleh Umi Pipik. Melihat proses pembuatannya, Mulan Jameela juga berkeinginan untuk langsung melahapnya.

Tapi di balik momen itu, Mulan Jameela mengungkapkan rasa syukur karena masih dikelilingi orang-orang baik di sekitarnya.

"Terharu aku," tulis Mulan Jameela di Instagram Stories.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela
  • Pipik Dian Irawati, perempuan berhijab yang biasa disapa Umi Pipik ini merupakan istri dari (alm) Ustad Jefri Al Buchori.
    Pipik Dian Irawati, perempuan berhijab yang biasa disapa Umi Pipik ini merupakan istri dari (alm) Ustad Jefri Al Buchori.
    Umi Pipik
Loading
Artikel Selanjutnya
Sidang 3 Eks Caleg Gerindra Vs Mulan Jameela Lanjut Mediasi
Artikel Selanjutnya
Mulan Jameela Pamer Potret Ahmad Dhani di Hari Ayah Nasional