Sukses

Reaksi Arnold Schwarzenegger Ditendang Orang Tak Dikenal

Arnold Schwarzenegger sempat menceritakan kejadian tersebut di media sosial.

Liputan6.com, Sandton, Afrika Selatan - Kejadian kurang menyenangkan baru saja dialami aktor laga Arnold Schwarzenegger. Ia diserang orang tak dikenal saat berada di kompetisi olahraga bertema Arnold Classic yang digelar di Sandton, Afrika Selatan, Sabtu (18/5/2019) waktu setempat.

Disampaikan Comicbook.com, Sabtu, tampak dalam sebuah video yang beredar, Arnold Schwarzenegger kala itu sedang merekam acara tersebut dengan ponselnya. Tiba-tiba saja, seorang pria menendang punggung mantan gubernur California itu.

Alhasil, aktor Terminator itu terdorong ke depan. Tak butuh waktu lama, pelaku penyerangan tersebut langsung diamankan oleh pihak keamanan setempat. Arnold pun sempat menceritakan kejadian tersebut di media sosial.

"Terima kasih untuk perhatian kalian, tapi tak ada yang perlu dikhawatirkan. Saya pikir saya hanya terdesak oleh keramaian, yang memang sangat banyak. Saya baru menyadari bahwa saya ditendang setelah melihat video seperti kalian semua. Saya tenang si bodoh itu tidak menginterupsi Snapchat saya," kata Arnold Schwarzenegger, melalui Twitter @Schwarzenegger.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berjabat Tangan

Tak lama setelah itu, sebuah video memperlihatkan Arnold Schwarzenegger sempat menengok ke arah pelaku dan tersenyum.

Namun, ia hanya berjabat tangan dengan para penggemarnya. Barulah setelah itu ia keluar dari lokasi bersama petugas keamanan.

Wayne Price selaku penyelenggara acara, menyampaikan bahwa Arnold Schwarzenegger mengaku tak mau menuntut pelaku kasus penyerangan tersebut. Alhasil, Arnold pun tetap menghadiri acara lain yang sudah dijadwalkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini