Sukses

Cerita Aura Kasih, Puasa Bersama Suaminya yang Mualaf

Liputan6.com, Jakarta - Aura Kasih merasa bahwa Ramadan tahun ini sangat berbeda. Kini ia menjalani ibadah puasa bersama suaminya yang seorang mualaf, Eryck Amaral.

Lewat akun Instagram, Aura Kasih berbagi cerita tentang pengalamannya itu. Ia sangat bersyukur karena sang suami ikut berpuasa tanpa paksaan dari siapapun.

"Si solehhhhh... yang puasa terusss! dari awal ga pernah maksa untuk dia puasa, tapi pelan2 gw kasih penjelasan apa hakekat puasa," tulis Aura Kasih pada Sabtu (18/5/2019).

"Gw bukan yg siapa2 banget sih ya ampe ngajarin dia ,tapi soon bakal punya guru buat ngajarin dia shalat juga dan ku bantu sedikit," sambung artis yang sedang mengandung tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Harapan

Di akhir keterangannya ia berharap agar ibadah puasa suaminya dilancarkan hingga Ramadan berakhir. "Allhamdulillah smoga lancar ya puasanya bule! te amo. duh nulis caption gini juga doi gak ngerti sudahlah," kata dia.

Bersama keterangan itu Aura Kasih mengunggah foto sang suami. Eryck Amaral terlihat tampan dengan busana berwarna hitam.

3 dari 3 halaman

Mirip Zayn Malik

Warganet pun mengomentari unggan tersebut. Mereka salah fokus dengan mengira Eryck adalah Zayn Malik.

"Aku pikir Zayn Malik kak," kata pemilik akun Instagram @nurernafitriani

"Gue kira gue doang yang mau bilang mirip Zayn Malik," tambah warganet yang lainnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Siapkan Makanan Berbuka untuk Suami, Aura Kasih Masak Sendiri
Artikel Selanjutnya
Aura Kasih Bersyukur Suaminya yang Mualaf Tak Rewel Saat Puasa