Sukses

Cari Bakmi, Hotman Paris Bonceng Nia Ramadhani Naik Lamborghini

Hotman Paris membonceng Nia Ramadhani menggunakan mobil mewah Lamborghini Huracan seharga Rp 8 miliaran.

Liputan6.com, Jakarta - Hotman Paris selama ini dikenal berkat gaya hidupnya yang super mewah. Pengacara nyentrik ini juga sering gonta-ganti mobil sport berharga miliaran rupiah.

Hal itu juga yang terlihat dalam video Instagram Hotman Paris. Kali ini Hotman merekam kebersamaannya bersama Nia Ramadhani. Eits, jangan berpikir macam-macam dulu, karena mereka berdua sedang menjalani syuting sebuah program.

"Lagi syuting Ngopi Dara sama Bang Hotman, terus di tengah jalan divideo-videoin sama motor-motor dikirain lagi jalan berduaan," kata Nia Ramadhani.

Rasa penasaran pengguna jalan lain sebetulnya terbilang wajar. Pasalnya, Hotman Paris membonceng Nia Ramadhani yang merupakan istri Ardi Bakrie itu menggunakan mobil mewah Lamborghini Huracan.

Ditambah lagi, keduanya naik mobil seharga Rp 8 miliaran itu hanya untuk makan bakmi. "Nia Ramadhani dan Hotman Paris lagi keliling-keliling cari bakmi di Muara Karang dan Pluit. Betapa indahnya kami hari ini. Makan bakmi Hotman dan Nia Ramadhani what a beautiful life," celetuk Hotman Paris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rayuan Gombal

Bukan Hotman Paris namanya jika tidak melancarkan rayuan gombalnya di dekat wanita cantik. Meski Nia Ramadhani sudah bersuami, Hotman pun melontarkan celetukan mautnya.

"Gimana kamu betah gak di samping aku?" tanya Hotman Paris. "Iyalooooh mulai pertanyaannya mulai mendalam. Sudahlah bang," jawab Nia Ramadhani seraya tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini