Sukses

200 Ribu Orang Dukung Petisi Menuntut Game of Thrones Season 8 Dibuat Ulang

Pembuat petisi ini merasa David Benioff dan D.B Weiss bukan penulis kompeten untuk Game of Thrones Season 8.

 

Liputan6.com, Los Angeles - Ratusan ribu fans menyuarakan ketidakpuasan mereka terhadap perkembangan cerita yang terjadi dalam Game of Thrones Season 8. Bahkan saking kesalnya, muncul sebuah petisi yang menuntut agar Game of Thrones Season 8 dibuat ulang.

Dilansir dari People, Kamis (16/5/2019), sebuah petisi dibuat di Change.org yang menuntut HBO untuk membuat kembali Game of Thrones Season 8 dengan penulis yang berbeda.

Saat berita ini ditulis, petisi bertajuk "Remake Game of Thrones Season 8 with competent writers" ini telah resmi ditandatangani oleh 223 ribu warganet, sejak dibuat oleh seseorang bernama Dylan D pada 7 Mei lalu. 

"David Benioff dan D.B Weiss telah membuktikan bahwa mereka adalah penulis yang tidak kompeten saat mereka tidak mempunyai materi sumber (buku-buku GoT) untuk menjadi acuan," tulis pembuat petisi tersebut.

"Seri ini layak mendapatkan musim akhir yang masuk akal. Wujudkan ekspetasi saya dan lakukan itu, HBO!"

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kritik Pedas

 

(Peringatan: tulisan berikut mengandung spoiler Game of Thrones Season 8)

Setelah episode 5 tayang pada hari Minggu lalu (12/05/2019) yang berjudul "The Bells," reaksi fans terhadap aksi Daenerys Targaryen yang melahap abis King's Landing dengan api - bahkan setelah kota itu menyerah - sangatlah beragam.

Tetapi hal itu bukanlah pertama kalinya Game of Thrones menuai kritik pada musim ini. Fans juga sangat kesal dengan gelapnya saturasi episode 3, "The Long Night," dan fans juga mengkritik tentang cepatnya jalan cerita pada musim ini.

Tak hanya itu, kasus gelas kopi yang muncul di set pada episode 4 juga menjadi perbincangan para fans dan publik.

 

(Natasha Liana/ mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini