Sukses

Britney Spears Tak Akan Lanjutkan Show di Las Vegas?

Britney Spears sedang tidak dalam keadaan fisik maupun mental yang baik.

Liputan6.com, Los Angeles - Britney Spears dikabarkan tidak akan kembali ke panggung dalam waktu dekat ini. Penyanyi terkenal asal Amerika Serikat yang hiatus sejak Januari lalu hiatus ini, mengatakan bahwa ia dan keluarganya sedang melewati masa-masa sulit.

Britney Spears yang mempunyai show khusus di Las Vegas sepertinya akan sulit untuk kembali mengisi show tersebut. Ia harusnya menjalani show di Las Vegas tersebut sejak Februari lalu.

Dilaporkan TMZ, Kamis (16/5/2019), sepertinya Britney Spears sedang tidak dalam keadaan fisik maupun mental yang baik.

Larry Rudolph, manager Britney Spears yang telah bersama-sama Britney sejak 1998 hingga sekarang mengatakan pada TMZ bahwa sang diva harus berhenti melakukan show Vegas-nya tersebut.

"Sebagai orang yang membimbing kariernya, melihat semua informasi dari profesional, saya rasa sangat jelas kalau Britney seharusnya tidak kembali melakukan show Vegas-nya, tidak dalam waktu dekat ini dan mungkin tidak akan (kembali) lagi."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Bergairah Lagi

Rudolph berkata bahwa mereka harus menghentikan sementara show Britney tersebut karena pengobatan Britney yang sudah tidak mempan lagi dan juga Britney sedih akan jatuh sakitnya sang ayah.

"Musim panas lalu ia (Britney) ingin tur, dia menelpon saya setiap hari. Dia sangat bersemangat. Sekarang dia belum menelpon saya sama sekali. Hening. Sepertinya jelas dia tidak ingin tampil lagi untuk sekarang ini," kata Rudolph kepada TMZ.

3 dari 3 halaman

Tidak Ada Paksaan

"Saya tidak mau dia kerja sampai dia siap secara fisik, mental dan keinginannya," jelas Rudolph. Rudolph tidak ingin memaksa Britney bekerja lagi.

"Saya tidak ada keinginan ataupun kemampuan untuk membuatnya bekerja lagi. Saya di sini hanya jika ia ingin bekerja lagi. Dan jika ia ingin bekerja lagi, saya akan ada di sini untuk memberi tahunya apakah keputusan tersebut baik atau tidak."

(Natasha Liana/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.