Sukses

Dinar Candy Curiga Diguna-guna Artis, Siapa Dia?

Liputan6.com, Jakarta - Dinar Candy membuat geger warganet karena unggahan di Instagramnya beberapa waktu lalu. Dinar Candy secara terang-terangan mengaku diguna-guna oleh seorang artis.

Setelah berkonsultasi dengan seorang paranormal yang ia temui, orang yang mengirim guna-guna kepadanya itu berasal dari kalangan artis. 

"Ya kalau curiga ada, cuma kan enggak bisa dibuktiin kalau hal yang kayak gituan," ucap Dinar Candy di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

"Kalau kata paranormalnya sih kalangan selebriti yang pernah dekat sama Dinar. Dua kali ini cluenya sama, clue-nya itu cewek dari kalangan selebritis," dia menambahkan.

 

2 dari 3 halaman

Curiga

Dinar Candy sudah menaruh curiga terhadap seorang artis wanita. Namun ia enggan membeberkannya.

"Kalau (dikasih tahu) inisial jadinya kesebar lagi ke dia," tambah Dinar Candy.

 

3 dari 3 halaman

Tak Berniat Membalas

Meski demikian, Dinar Candy tak sedikitpun memiliki niat untuk membalas perlakuan tidak menyenangkan orang yang mengirim guna-guna kepadanya itu. Menurutnya, hal tersebut adalah sia-sia.

"Itu kan kalau ngebales harus ke dukun terus bayar. Ngapain kan, mendingan duitnya kasih ke orang tua atau fakir miskin. Ngapain pakai kayak gitu, enggak kepikir juga," tutupnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Setelah Payudara, Dinar Candy Bakal Implan Bokong?
Artikel Selanjutnya
DJ Dinar Candy Pernah Diguna-guna Seorang Artis?