Sukses

Kenakan Hijab, Suami Pesan Begini Pada Maudy Koesnaedi

Liputan6.com, Jakarta Maudy Koesnaedi memutuskan mengenakan hijab selama bulan Ramadan. Kebiasaan tersebut ternyata sudah dilakukan Maudy Koesnadi beberpa tahun belakangan ini di setiap bulan suci. Hal itu dilakukannya semenjak dirinya ikut pengajian keluarga setiap datangnya bulan Ramadan.

Lantaran tak mau repot, Maudy Koesnaedi memilih untuk tetap mengenakan hijab selama Ramadan.

"Sebenernya untuk mengenakan ini dan sudah dua tahun yang lalu kalau lagi Ramadan puasa pakai (hijab), tapi kalau acara ya dibuka. Kalau pengajian, pakai lagi, masih kayak gitu-gitu sih," ujar Maudy Koesnaedi di sela-sela acara buka puasa keluarga besar Si Doel The Movie 2, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019).

 

2 dari 3 halaman

Menjelaskan ke Suami

Menurut Maudy Koesnaedi, ia sudah mendapatkan izin suaminya, Erik Meijer, untuk mengenakan hijab. Sebelumnya ia juga menyampaikan kepada sang suami kalau dengan mengenakan hijab bisa semakin membantu dirinya membentengi diri selama Ramadan.

"Saya mencoba menjelaskan pada saat bulan puasa ini kalau saya mengenakan hijab ini ngerasa terbantu untuk menjaga ya selain puasa, hawa nafsu, emosi dan sebagainya, pakai hijab tuh saya ngerasanya saya lebih terjaga," jelas Maudy koesnaedi.

 

3 dari 3 halaman

Pesan Suami

Meski mendapatkan izin dari suaminya, namun Erik Meijer berpesan kepada Maudy Koesnaedy agar tidak hanya membenahi penampilan luarnya saja, namun juga harus bisa lebih baik di dalamnya.

"Intinya sih sebenernya suami saya bilang gini, bahwa sebenernya yang lebih penting yang diberesin dalemnya, imannya, ketakwaannya," kata Maudy.

Loading
Artikel Selanjutnya
Maudy Koesnaedi Tampil Berhijab Selama Ramadan
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Hal Ini, Maudy Koesnaedi Sempat Ingin Mundur dari Ave Maryam