Sukses

Maudy Koesnaedi Tampil Berhijab Selama Ramadan

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berbeda dari penampilan Maudy Koesnaedi belakangan ini. Pemeran Zaenab dalam film Si Doel The Movie itu kini selalu tampil mengenakan hijab.

Menururt Maudy Koesnaedi, ia memang sengaja merubah penampilannya di saat Ramadan tahun ini. Ternyata ini merupakan tahun kedua Maudy Koesnaedi mengenakan hijab di bulan yang penuh rahmat.

"Beberapa tahun ini kalau ramadan memang pakai hijab," kata Maudy Koesnaedi di sela-sela buka puasa bersama keluarga Si Doel The Movie 2, di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019).

2 dari 3 halaman

Dipertanyakan

Tak sedikit yang bertanya soal penampilan Maudy Koesnaedy saat ini. Apakah ia benar-benar akan mengenakan hijab untuk selamanya atau tidak di luar bulan suci.

"Ya butuh proses sih sebenernya untuk mengenakan ini. Udah dua tahun yang lalu mulai kalau lagi ramadan dan puasa pake. Tapi kalo acara ya dibuka," jelas Maudy Koesnaedy.

 

3 dari 3 halaman

Benahi Diri

Buat Maudy Koesnaedy yang terpenting bukanlah hijab yang ia kenakan, tapi bagaimana membenahi diri agar bisa sesuai dengan hijab yang dikenakan.

"Jadi kalau ditanya itu (pakai hijab) lagi edisi ramadan. Ya karena buat saya yang penting bukan ditutup tapi akhlaknya sih," kata Maudy Koesnaedy.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tunaikan Nazar, Rano Karno Ajak Penonton Si Doel The Movie Buka Puasa Bareng
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Hal Ini, Maudy Koesnaedi Sempat Ingin Mundur dari Ave Maryam