Sukses

Panas-Panasan di Lokasi Syuting, Rifky Balweel Pantang Batal Puasa

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Rifky Balweel menjalani ibadah puasa dengan bekerja di lokasi syuting. Terkadang rasa kantuk kerap menderanya saat menjalani syuting. Namun semua itu dijalani suami dari Biby Alraen itu dengan sukacita sebagai bagian dari pekerjaan. 

"Walau siang panas-panasan bukanya lebih nikmat dan merasa berhasil. Alhamdulillah semoga lancar karena belum pernah bolong," ujar Rifky Balweel saat ditemui di acara syukuran episode perdana sinetron Mahar 30 Juz di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (13/5/2019).

Meski demikian, Rifky Balweel mengakui kalau puasa tahun dirasakan agak berat karena dirinya juga menjalani pekerjaan di lokasi syuting.

"Puasa kali ini kalau dibilang agak berat, nggak terlalu berat, cuman agak sedikit ngantuk aja kalau ada callingan pagi. Cuma nggak apa-apa, semuanya kita syukurin dan nikmatin," tambah Rifky Balweel.

 

2 dari 2 halaman

Sinetron Baru

Saat ini, Rifky Balweel memang sedang disibukkan dengan sinetron terbarunya. Dalam sinetronnya itu, dirinya memerankan tokoh tak biasa dari kehidupannya sehari-hari. 

"Saya jadi Faris, penyanyi rock yang cuek. Dia nggak tahu soal agama, yang masa bodo. Sampai akhirnya dia ada masalah, dan nyasar ke suatu kampung dan ngumpet. Di situ dia ketemu cewek cantik yang jago ngaji. Faris mikir karena selama hidupnya tidak pernah menemukan wanita seperti itu," ujar Rifky Balweel.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Rifky Balweel Beri Nama Penuh Doa untuk Bayi Lelakinya
Artikel Selanjutnya
Istri Rifky Balweel Melahirkan Saat Banjir