Sukses

Jadi Model Video Klip, Ari Wibowo Kagum dengan Peralatan Syuting Ian Wibowo Seharga Rp 2 Miliar

Ari Wibowo menjadi cameo di video klip bersama 10 artis lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Ari Wibowo menjadi salah satu model video klip single terbaru 3 Selebriti Narsis yang berjudul 'Cerita Cinta'. Ari tak sendiri, bersama dirinya juga ada 10 selebriti lainnya yang menjadi model. Dirinya pun mengaku terkesima dengan konsep video klip yang dibuat.

"Video klip Cerita Cinta yang dilantunkan 3 selebriti narsis keren, dan saya diminta Casko untuk menjadi cameo di video klip tersebut. Video klip ini unik, karena ada 10 selebritis yang menjadi cameo di sana, peralatannya juga bagus, semoga sukses video klipnya ya," ujar Ari Wibowo dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

Ari Wibowo boleh saja terkagum-kagum dengan konsep video klipnya. Pasalnya, syutingnya dilakukan dengan menggunakan peralatan yang sangat mahal. Sutradara Casko Wibowo mengaku memberikan peralatan itu kepada sang adik, Ian Wibowo untuk menggarap video klipnya.

"Aku sengaja menyediakan khusus 1 set peralatan syuting setara standar produksi FTV Nasional dan moving studio untuk kepentingan produksi akun Youtube Ian Wibowo," ujar Casko Wibowo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rp 2 Miliar

Harga peralatan syuting yang disiapkan untuk sang adik pun fantastis. Angkanya dikabarkan menyentuh Rp 2 Miliar demi mendukung keahlian Ian Wibowo yang memiliki keahlian editing layaknya Zach King, YouTuber handal asal Amerika.

"Sebetulnya aku sendiri memiliki 3 set peralatan syuting broadcasting standart, tapi 1 set peralatan syuting aku siapkan khusus untuk kepentingan dia," ujar Casko.

"Karena dia mempunyai karakter sangat perfeksionis, jadi semua peralatan yang aku berikan harus yang terbaik, agar dia bisa bersaing dari sisi quality produksi syuting dengan Youtuber-Youtuber lainnya," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Penting

Peralatan yang lengkap nan mahal tersebut kerap harus berpindah tempat untuk kepentingan editing video. Di sisi lain, sang kakak berharap agar adiknya bisa menjadi YouTuber andal seperti nama-nama besar lainnya.

"Mahalnya peralatan ini semua bukan untuk memanjakan kepentingan Ian semata, tetapi ini semua merupakan langkah penting yang harus dipersiapkan untuk mendapatkan hasil yang maksimal," imbuh Casko. 

"Tapi aku sangat yakin Insya Allah adikku bisa diandalkan untuk suatu saat bisa sejajar dengan youtuber-youtuber seniornya seperti Ria Ricis, Atta Halilintar, dll. Karena aku melihat sebuah potensi multi talenta luar biasa yang ada pada dirinya, dan satu lagi dunia seperti ini sudah menjadi kesehari-harian adikku Ian Wibowo dalam meniti kariernya selama ini," pungkas Casko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini