Sukses

Ruben Onsu Siapkan Hal-Hal Ini Selama Sarwendah di Singapura

Liputan6.com, Jakarta Tanpa ditemani Ruben Onsu, Sarwendah bersama putrinya telah bertolak ke Singapura, Jumat (10/5/2019), untuk persiapan persalinan anak keduanya. Rencananya Ruben Onsu baru akan menyusul saat pekerjaan dan juga bisnisnya di Tanah Air sudah diselesaikan dengan baik.

Meski begitu, Ruben Onsu sudah menyiapkan dengan matang segala kebutuhan anak dan istrinya selama berada di Negeri Kepala Singa itu.

"Wenda pergi sudah diatur sampai diterima di bandara sana. Sama hospital sana sudah rapi. Saya malam takbir mudah-mudahan kalau sesuai dengan rencana terbang ke Singapura, " ujar Ruben Onsu ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2019).

2 dari 3 halaman

Bawa Tukang Urut

Tak hanya itu, Ruben Onsu juga akan membawa tukang urut dari Indonesia, khusus untuk memanjakan sang istri sebelum dan sesudah melahirkan. Sebab ia dan Sarwendah  pernah menjajal tukang urut di Singapura, dan ternyata tidak seenak dari Tanah Air.

Rencananya, tukang urut tersebut akan menyusul Sarwendah ke Singapura pekan depan.

"Bareng sama kakak saya nyusul. Karena belum pernah keluar negeri jadi surat ini surat itu jaminan semua harus diikutin," ujar Ruben Onsu.

3 dari 3 halaman

Harapan

Ruben Onsu berharap proses persalinan istrinya melahirkan anak kedua bisa berjalan lancar, dan tidak kurang satu apa pun.

"Semoga lancar dan minta doanya biar semuanya sehat," kata Ruben Onsu. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Jual Album Sarwendah di Gerai Ayam Geprek, Ruben Onsu Tetap Profesional
Artikel Selanjutnya
Banyak Musibah dan Masalah, Ruben Onsu: Mungkin Kami Spesial Di Mata Tuhan