Sukses

Berkat Medsos, Yasmine Wildblood Bisa Berkarier Sambil Jadi Ibu Muda

Yasmine Wildblood juga berpesan bahwa medsos jangan dilihat dari sisi negatif.

Liputan6.com, Jakarta - Kebiasaan menggunakan media sosial tak bisa lepas dari tangan pesinetron Yasmine Wildblood. Bagi sang aktris, hal tersebut sudah seperti kebutuhan. Tak hanya untuk bergaul dan bersilaturahmi, namun juga dari sisi kariernya secara profesional.

Yasmine Wildblood yang besar sejak menggeluti profesi di dunia entertainment, kini memang sudah berstatus sebagai ibu muda. Namun ia tak melepas profesi yang sudah melekat pada dirinya itu.

"Saya sepakat banget jika layanan media sosial dihadirkan demi mengakomodir kebutuhan dari masyarakat banyak. Apalagi dari mereka mayoritas pengguna Medsos, ya seperti saya ini, banyak terbantukan. Bukan sekadar sarana komunikasi, tapi juga bisa bermanfaat untuk usaha," kata istri Abi Yapto itu kepada wartawan, belum lama ini.

Wanita blasteran Batak-Inggris yang berusia 26 tahun ini juga berpesan bahwa medsos jangan dilihat dari sisi negatif. Medsos sudah banyak memunculkan manfaat bagi seorang Yasmine Wildblood.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harus Bijak

Namun begitu, Yasmine Wildblood juga mengingatkan bahwa penggunaan media sosial juga harus disertai oleh sikap yang bijak. Terutama di era digital yang sudah semakin marak ini.

"Semua nanti akan masuk ke era digital. Mereka yang tidak memanfaatkan era digital bakal tertinggal. Kini sejumlah usaha pun menggunakan aplikasi digital dan sudah terbukti sukses," ujar Yasmine.

3 dari 3 halaman

Bangga

"Saya bangga banyak anak bangsa Indonesia yang sukses menjalankan usaha lewat aplikasi digital. Termasuk aplikasi KlikGO yang merupakan produk dalam negeri. Digagas dan dilahirkan oleh anak bangsa sendiri," lanjutnya.

Selain itu, Yasmine juga berujar bahwa dalam kesehariannya ia sibuk sebagai ibu rumah tangga. Sehingga tentunya, ia pasti akan sangat membutuhkan layanan aplikasi yang serba cepat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.