Sukses

Elvia Cerolline Bantah Rebut Billy Syahputra dari Hilda Vitria

‎Elvia Cerolline pun dianggap sebagai orang ketiga retaknya hubungan Billy Syahputra dengan Hilda Vitria.

Liputan6.com, Jakarta - Usai putus dari Hilda Vitria, Billy Syahputra kini punya kekasih baru. Adik kandung mendiang Olga Syahputra itu, tengah merajut asmara dengan wanita seksi bernama Elvia Cerolline.

Entah gosip dari mana, ‎Elvia Cerolline pun dianggap sebagai orang ketiga retaknya hubungan Billy Syahputra dengan Hilda Vitria. Terlebih Billy Syahputra dan Hilda Vitria sempat dikabarkan akan segera naik pelaminan.

Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2019), Elvia Cerolline membantah tudihan miring terhadap dirinya. "Enggak, itu (rebut Billy) enggak benar," ujar Elvia Cerolline.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Usai Putus

Elvia Cerolline menjelaskan, kedekatan dengan Billy Syahputra baru saja dilakukan usai sang aktor menjomlo. Ia tak pernah mendekati Billy Syahputra saat masih berstatus sebagai pacar Hilda Vitria.

"Kebetulan aku kenal sama Billy ketika sudah putus sama yang sebelumnya," ujar Elvia. "Jadi kalau aku disebut perebut pacar orang enggak benar," ia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.