Sukses

Diserbu Fans BTS karena Celetukan soal Blackpink, Boy William Bingung

Fans BTS belum lama ini menghujat Boy William lewat media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Boy William baru-baru ini membuat fans musik K-Pop panas. Ketika syuting sebuah acara, Boy melontarkan sebuah pernyataan yang dianggap menyentil fans BTS dan Blackpink.

Pada acara tersebut, Boy William sempat menyampaikan bahwa grup wanita Blackpink seharusnya juga masuk dalam Billboard Music Award seperti halnya BTS.

Alhasil, fans BTS pun menghujat Boy William lewat media sosial. Di lain pihak, Boy tak merasa menghina pihak mana pun. Boy pun terkejut bisa sampai diperlakukan seperti itu.

"Kemarin kita lagi syuting 'Break Out'. Kita sedang membahas tentang BBMA 'Billboard Music Award' adalah pembahasan BTS. BTS keren bisa masuk ke sana. Nah aku tiba-tiba menyeletuk bahwa Blackpink seharusnya ada di situ juga," ujar Boy William dalam unggahannya di YouTube.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Marah

Barulah Boy mengungkapkan kebingungannya karena mengetahui fans BTS marah saat mendengar pernyataannya. Agar tak larut dengan kebingungan, Boy memutuskan untuk menghubungi Ghea Indrawari alias Ghea Idol yang merupakan seorang Army alias penggemar berat BTS.

"Ini netizen kok marah dan bilang, 'kenapa bawa Blackpink kalau lagi membahas BTS'. Memangnya salah ya?" tanya Boy William saat menghubungi Ghea Idol.

3 dari 3 halaman

Alasan

Ghea pun membeberkan alasan fans BTS marah kepada Boy. Menurut Ghea, hal itu disebabkan Boy William yang berani menyebut Blackpink ketika sedang membahas BTS.

Alih-alih, Boy William malah meluapkan kekesalannya melalui akun Instagram-nya karena ia merasa terganggu.

"Pada berisik, nih ARMY langsung gue telepon. Lihat di channel YouTube... @gheaindrawari," tulis Boy William.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.