Sukses

Jual Kapal Pesiar Miliknya, Raffi Ahmad Mau Beli Jet Pribadi?

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad selama ini dikenal publik sebagai selebriti yang melekat dengan kemewahannya. Koleksinya pun mencakup mobil yang mencapai miliaran rupiah, sampai kapal kecil alias yacht untuk liburan bersama keluarga.

Namun, Raffi Ahmad kini berniat menjual yacht yang dimilikinya itu. Niat tersebut diungkapkannya sendiri melalui salah satu unggahan di akun Instagramnya.

Dalam Instagram Story, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta Rafathar, mengunggah video sedang berada di dalam yacht. Raffi mengajak Nagita dan Rafathar untuk berkunjung ke sebuah pulau di kawasan Kepulauan Seribu.

Yacht milik Raffi Ahmad sedang dikemudikan oleh Rudy Salim yang merupakan sahabat Raffi Ahmad. Tak lama kemudian, Raffi Ahmad pun menyebut bahwa kapal miliknya tak lama lagi akan berpindah tangan kepada sahabatnya itu.

2 dari 4 halaman

Berpindah Tangan

"Gue lagi disetirin Rudy Salim. Ini kayaknya kapal gue bentar lagi akan berpindah tangan," kata Raffi Ahmad dalam videonya.

"Gue lagi mau tahu ini bagus enggak mesinnya, masih bagus enggak. Gue tuh enggak mau beli barang dalam karung," ucap Rudy Salim.

Raffi Ahmad pun mengutarakan bahwa kondisi yacht miliknya masih tergolong bagus. "Kapal gue bagus, Azimut 40S. Lo lihat nih kapal gue bagus, gue jarang pakai," ucap Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad juga mengungkapkan alasannya menjual kapal miliknya. Menurutnya, kapal tersebut sudah sangat jarang digunakan sejak dirinya menikah dan memiliki anak. Sehingga ia berniat untuk menjualnya.

3 dari 4 halaman

Selamat Tinggal

"Ok guys, apakah kapal gue akan berpindah tangan? Gue semenjak sudah nikah dan punya anak, jarang main ke laut gitu deh," ungkap Raffi Ahmad.

Dalam postingan terbarunya, Raffi Ahmad pun mengunggah foto dirinya sedang berada di atas yacht miliknya bersama Nagita dan Rafathar. Ia pun mengucapkan selamat tinggal.

"Its time for Goodbye my baby Yacht," tulis Raffi Ahmad.

Dari penelusuran, harga kapal pesiar azimut 40s diketahui dibanderol dengan harga Rp7-8 miliar. 

4 dari 4 halaman

Jet Pribadi?

Unggahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Sebagian besar menyebut Raffi Ahmad menyebut menjual yacht miliknya karena akan membeli jet pribadi.

"Asik beli privat jett," tulis @ludiya.annisa.

"Good bye yacth, welcome private jet... aamiin," tulis @pagimathilda.

"Bau2nya mau ganti jet pribadi nih," tulis akun @appkcw_.

Reporter : Dian Rosadi/Merdeka.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Tas Hermes Nagita Slavina Diperkirakan Senilai Rp 1,4 Miliar
Artikel Selanjutnya
Nggak Sangka, Tukul Arwana Punya 200 Kontrakan dan 15 Kendaraan