Sukses

Buka Konser Ed Sheeran, One Ok Rock Langsung Kangen Indonesia

Sebelum dihibur oleh Ed Sheeran, para pengunjung diberi pemanasan dengan penampilan band asal Jepang, One Ok Rock.

Liputan6.com, Jakarta - Konser Ed Sheeran bertajuk Divide World Tour 2019 resmi dibuka. Sebelum dihibur oleh Ed Sheeran, para pengunjung diberi pemanasan oleh penampilan band asal Jepang, One Ok Rock.

Tepat pada pukul 18.45 WIB, One Ok Rock mengisi panggung di Stadion Utama Gelora Bung Karno. "Push Back" dan "Deeper Deeper" dipilih sebagai amunisi untuk membakar semangat para penonton konser Ed Sheeran.

"Kita One Ok Rock dari Jepang, senang melihat kalian, sudah lama kita enggak ke Jakarta. Terima kasih telah datang. Kalian siap?” tanya Takahiro Morita, vokalis One Ok Rock dari panggung konser Ed Sheeran di SUGBK, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (3/5/2019).

Tak lama, Clock Strikes pun langsung dibawakan oleh One Ok Rock. Setelah itu, "Head High Stand Out Fit In", "The Beginning", "Might Long Fall" menyusul aksi mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Kembali

Aksi One Ok Rock ditutup dengan lagu terakhir berjudul "Wasted Night". Taka Cs menyampaikan terima kasihnya dan berharap bisa kembali menginjakkan kakinya di Indonesia lagi.

"Masih semangat enggak malam ini?! Kami akan mainkan lagu terakhir, kami harap bisa ketemu segera! Terima kasih sudah hadir di sini, sekali lagi kami One Ok Rock dari Jepang. Lagu ini 'Wasted Night', jangan sia-siakan malam ini Jakarta!” ucap sang vokalis sebelum membawakan lagu terakhirnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.