Sukses

Ed Sheeran Buka Konser di Jakarta dengan Lagu Castle On The Hills

Liputan6.com, Jakarta Penampilan yang ditunggu-tunggu di Konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 akhirnya dimulai. Konser dibuka oleh band asal Jepang, One Ok Rock.  Grup musik One Ok Rock menyanyikan 6 lagu di konser tersebut. Setelahnya, giliran Ed Sheeran yang mengisi panggung.  

Tepat pukul 20.10 WIB, Ed Sheeran naik panggung. Sorak penonton langsung bergemuruh di seantero Stadion Utama Gelora Bung Karno. Ed Sheeran membuka konsernya lewat lagu "Castle On The Hills".

“Jakarta apa kabar? Maaf ya harusnya aku datang 2017 lalu, aku akan sering memakai gitar ini selama konser ini,” kata Ed Sheeran dari panggung Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (3/5/2019) malam.

 

2 dari 2 halaman

Menikmati

Namun akhirnya, Ed Sheeran bisa menebus kesalahannya itu. Konsernya di Jakarta ini menjadi kota terakhir di rangkaian tur Divide World Tour 2019. 

"Jadi tiba juga waktunya, ini adalah penutupan dari tur, aku sangat amat menikmati turnya. Aku sangat senang bisa bermain di stadion yang besar di negara yang tak berbicara bahasa yang sama denganku,” lanjutnya. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Kucingnya Mati, Ed Sheeran Patah Hati
Artikel Selanjutnya
Lionel Messi Punya Penghasilan Lebih Besar Ketimbang Ronaldo