Sukses

Putus Asa Usai Sidang, Vanessa Angel: Bunuh Saja Aku...

Vanessa Angel mencurahkan kegelisahan hatinya usai menjalani sidang.

Liputan6.com, Surabaya - Sidang dugaan pornografi yang membelit Vanessa Angel memasuki babak baru. Setelah menyampaikan keberatannya, kini giliran jaksa penuntut umum (JPU) yang merespons eksepsi Vanessa Angel.

Dalam sidang tertutup itu, JPU meminta hakim untuk menolak nota keberatan Vanessa Angel. JPU juga meminta agar sidang Vanessa Angel terus dilanjutkan.

”Intinya JPU tetap pada dakwaan. Selebihnya saya tidak berani berkomentar,” tutur JPU Nur Laila usai sidang di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur, Kamis (2/5/2019).

Hal itu sepertinya membuat Vanessa Angel begitu terpukul. Bintang FTV ini tak banyak berkomentar ketika awak media mencecarnya dengan berbagai pertanyaan.

Sembari berjalan dengan tatapan mata yang kosong, Vanessa Angel sempat ditanya harapannya dalam persidangan. Bukannya mengurai sebuah harapan positif, Vanessa Angel justru berujar pesimistis.

Ia bahkan meminta agar hidupnya segera diakhiri jika memang tidak ada lagi pihak yang bisa menolongnya. "Kalau enggak ada yang bisa nolongin aku, bunuh aja aku, enggak apa-apa," kata Vanessa Angel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan yang Pertama

Ini bukan kali pertama Vanessa Angel bersikap demikian. Ketika namanya ditetapkan sebagai tersangka, Vanessa juga dikabarkan terlintas untuk mengakhiri hidupnya. Namun, niat itu diurungkan Vanessa setelah mendapat berbagai nasihat positif dari orang dekatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini