Sukses

Meghan Markle Unfollow Kate Midlleton - Pangeran William, Ada Apa?

Akun Instagram Meghan Markle dan Pangeran Harry melakukan hal ini demi sebuah alasan mulia.

Liputan6.com, London - Akun Instagram resmi milik Meghan Markle dan Pangeran Harry, @sussexroyal, baru saja mengurangi jumlah akun yang mereka ikuti. Salah satu yang di-unfollow oleh keduanya, adalah akun Instagram milik Pangeran William - Kate Middleton.

Selain akun keduanya, pasangan ini juga meng-unfollow akun keluarga Pangeran Charles dan Camilla, Putri Eugenie, Pangeran Andrew, bahkan akun The Royal Family yang mewakili Ratu Elizabeth II. Jumlah akun yang mereka ikuti, menyusut dari 23 menjadi hanya 16 saja.

Ada apa dengan Meghan Markle dan Pangeran Harry?

Belakangan ini, memang santer terdengar kabar soal keretakan hubungan kedua keluarga bangsawan ini. Namun, bukan ini alasan Meghan Markle - Pangeran Harry tak lagi mengikuti akun keluarga Cambridge dan yang lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan Mulia

Dilansir dari People, Kamis (2/5/2019), ini karena mereka ingin menarik perhatian publik atas masalah kesehatan mental.

"Mei adalah bulan kesehatan mental di AS dan 13-19 Mei adalah minggu kesadaran kesehatan mental di Inggris," begitu isi caption di unggahan di akun Instagram Pangeran Harry - Meghan Markle.

3 dari 3 halaman

Harapan Pangeran Harry - Meghan Markle

Sebagai ganti akun yang di-unfollow, mereka lantas mengikuti sejumlah akun yang fokus membahas kesehatan mental. Termasuk yang membahas tentang kekuatan jiwa, pesan positif tentang tubuh, dan pentingnya hubungan antar-manusia.

"Ada banyak organisasi yang melakukan kerja hebat soal kesehatan mental, tolong pertimbangan akun yang kami sorot sebagai sedikit dukungan jaringan secara global."

Setiap bulan, akun Meghan Markle dan Pangeran Harry akan melakukan hal serupa, tapi dengan tema atau fokus permasalahan yang berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini