Sukses

Nassar Belum Ucapkan Selamat Menikah kepada Muzdalifah?

Menurut Muzdalifah, Nassar hanya mengucapkan secara tidak langsung.

Liputan6.com, Jakarta Muzdalifah baru saja menikah dengan pria pilihannya Fadel Islami. Namun, setelah ramai pemberitaan mereka, mantan suami Muzdalifah, Nassar diketahui belum memberikan ucapan selamat.

Mengetahui Muzdalifah nikah keempat kali, Nassar sang mantan suami sempat berikan ucapan selamat. Namun, upatan tersebut tidak langsung dikatakan Nassar kepada Muzdalifah.

"Nggak, saya belum tahu. Nggak ada (ucapan selamat). Hubungannya baik sih. Karena kita kan tetap bersilahturami terus," ujar Muzdalifah ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pelabuhan Terakhir

Meski menikah berbeda usia dan beda status, namun Fadel Islami mengaku niatnya hidup bersama Muzdalifah merupakan penyempurnaan ibadah. Benarkah Muzdalifah meyakini Fadel menjadi pelabuhan terakhirnya?

 

3 dari 3 halaman

Berjodoh

"Semua orang mintanya yang terbaik. Kita doa karena jodoh dari Allah, kiriman dari Allah, semoga yang terbaik buat saya dan anak-anak. Dari awal niatnya baik, saling terbuka, Insya Allah ke depannya baik," ujar Muzdalifah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini