Sukses

Romantis, Begini Momen Reino Barack Bawakan Tas Syahrini

Bentuk perhatian Reino Barack pada Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menikah, Syahrini dan Reino Barack memang sering tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama. Seperti baru-baru ini misalnya.

Mengintip akun Instagram Tante Rempong, pasangan yang menikah pada Februari 2019 itu datang ke sebuah pusat perbelanjaan. Dalam video yang diunggah Selasa (30/4/2019) itu, mereka mengenakan busana yang kasual.

Reino Barack memakai kaos putih yang dipadu dengan jaket bomber, sementara Syahrini mengenakan kaos berwarna senada yang dipadankan dengan celana berwarna merah.

Yang menarik dari video tersebut adalah, Reino Barack tampak membawakan tas berwarna merah milik Syahrini. Tas mewah itu dikalungkan oleh Reino Barack di lehernya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reaksi Syahrini

Sebagai istri, Syahrini hanya bisa tertawa melihat perlakuan manis sang suami. Kemudian keduanya pun berjalan menyusui pusat perbelanjaan.

Momen ini tentu memancing warganet untuk meninggalkan komentar. Sebagian dari mereka memuji bentuk perhatian Reino Barack pada istrinya itu.

3 dari 3 halaman

Respons

"Percayalah seorang suami tidak akan kehilangan wibawa ketika dia bawain tas istri. Apalagi si Reino yang digantungin juga bukan tas murahan. Jadi ga bakalan kehilangan wibawa," kata @daniasyarita.

"Tandanya itu si Reino sayang banget sama Incess. Suami kalau sudah mau diapa-apain sama istri, di lucu lucuin gitu berarti si suami sayang banget rela mengorbankan kejaimannya," tambah @linayulistiana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.