Sukses

Sempat Berkelit, Park Yoochun Akhirnya Ngaku Gunakan Narkoba

Baru sehari sebelumnya, Park Yoochun membantah bahwa ia mengonsumsi narkoba.

Liputan6.com, Seoul - Setelah berkali-kali membantah keterlibatannya dalam kasus narkoba yang menyeretnya, Park Yoochun akhirnya menyerah. Dilansir dari Soompi, Senin (29/4/2019), mantan anggota TVXQ tersebut akhirnya mengakui bahwa ia menggunakan narkoba.

Hal ini diungkapkan oleh unit narkoba dari kepolisian Gyeonggi Nambu. Park Yoochun disebut mengakui sebagian besar tuduhan yang ditimpakan kepadanya, dalam pemeriksaan yang berlangsung pada pagi hari ini.

Polisi juga membagikan kembali pernyataan Park Yoochun yang berbunyi, "Aku takut harus menyerahkan diriku. Aku rasa aku harus mengakui dan meminta maaf atas hal-hal yang sudah seharusnya."

Pengakuan ini, terjadi sehari setelah Park Yoo Chun kembali membantah bahwa ia menggunakan narkoba.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Membantah

Dalam pemeriksaan keempat yang berlangsung pada 28 April kemarin, Park Yoochun menolak tuduhan bahwa ia menyuntikkan narkoba ke tubuhnya.

Dalam pemeriksaan kemarin, interogasi dihentikan atas permintaan aktor Rooftop Prince tersebut. "Aku butuh waktu untuk meluruskan fakta-faktanya," tutur sumber kepolisian menirukan Park Yoochun.

3 dari 3 halaman

Ditangkap

Park Yoochun sendiri telah ditangkap pada 26 April lalu. Ia dicurigai membeli 1,5 gram Philopon bersama mantan kekasihnya, Hwang Ha Na, pada tiga kesempatan antara Februari hingga Maret 2019.

Ia juga dituduh menyuntikkan barang haram tersebut ke tubuhnya sebanyak lima kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini