Sukses

Idris Elba Menikahi Tunangannya di Maroko

Ini adalah pernikahan ketiga Idris Elba.

Liputan6.com, Marrakesh - Idris Elba kini tak lagi berstatus sebagai duda keren. Aktor yang mendapat julukan Pria Terseksi 2018 dari People ini, menikahi tunangannya, Sabrina Dhowre di Maroko, Jumat (26/4/2019) lalu.

Dilansir dari People, British Vogue menyebutkan bahwa Idris Elba menikah di Hotel Ksar Char Bagh, di Marrakesh.

Ini, adalah hotel kecil yang mewah dan memiliki kebun yang luas.

Sehari sebelum upacara, Idris Elba dan sang kekasih menggelar makan malam dan geladi resik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seru dan Meriah

Suasana makan malam ini disebut-sebut berlangsung dengan sangat meriah. "Ada pesta yang sangat meriah dengan unta dan penari api," tutur seorang sumber kepada People.

Foto-foto pernikahan Idris Elba, akan dipublikasikan secara eksklusif di British Vogue edisi Juli. Beberapa foto telah dirilis di akun Instagram majalah tersebut.

3 dari 3 halaman

Perjalanan Cinta Idris Elba

Ini, adalah pernikahan ketiga Idris Elba. Pemeran Heimdall di film Thor ini bertemu dengan Sabrina saat ia membuat film The Mountain Between Us pada 2017.

Tahun 2018 lamarannya kepada sang kekasih menjadi viral karena dilakukan di bioskop, usai pemutaran film yang disutradarai Idris Elba sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini