Sukses

Judika Singkirkan Afgan di SCTV Music Awards 2019

Judika berhasil membawa pulang penghargaan sebagai Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop di SCTV Music Awards 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Judika berhasil menyingkirkan Afgan di SCTV Music Awards 2019, dan berhasil membawa pulang penghargaan sebagai Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop. Tak hanya Afgan, Judika juga menyingkirkan pesaing-pesaingnya dalam nominasi tersebut seperti Anji, Rizky Fabian dan Jaz.

Buat Judika, ini merupakan penghargaan keduanya di SCTV Music Awards 2019 yang digelar di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (26/4/2019).

Sebelumnya, Judika juga membawa pulang penghargaan Video Klip Paling Ngetop lewat lagunya berjudul "Jikalau Kau Cinta".

‎"Ini dua awards mungkin rezeki anak dua, terima kasih buat Tuhan dan pencinta musik Indonesia," ujar Judika di atas panggung SCTV Music Awards 2019.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penghargaan untuk Orangtua

Judika mempersembahkan penghargaan tersebut buat orang-orang terkasihnya, terutama kedua orangtuanya. Menurut Judika, tanpa mereka ia tidak akan ada apa-apanya.

"Terimakasih buat ‎mama papa saya yang bekerja buat saya sampai bisa seperti sekarang ini," kata Judika.

 

3 dari 3 halaman

Bersyukur

Ucap syukur terus keluar dari mulut Judika. ia tak henti-hentinya berterima kasih kepada Sang Khaliq yang telah memberikan kesempatan hingga akhirnya bisa menerima penghargaan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini