Sukses

Muzdalifah dan Suami Berondong Gelar Resepsi Pernikahan Sederhana

Muzdalifah resmi dipersunting Fadel Islami.

Liputan6.com, Jakarta - Usai melangsungkan akad nikah, Muzdalifah dan Fadel Islami langsung menggelar resepsi pernikahan. Pesta pernikahan pasangan pengantin terpaut usia 15 tahun ini pun digelar secara sederhana.

Pantauan Liputan6.com di lokasi resepsi pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami, tidak ada tenda atau janur kuning sebagai penanda diadakannya pesta pernikahan.

Muzdalifah hanya memanfaatkan ruangan tamu rumahnya untuk membuat pelaminan sebagai singgasana 'ratu dan raja sehari' bersama Fadel Islami.

Untuk tamu undangan, hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat saja. Resepsi pernikahan berlangsung santai, karena Muzdalifah dan Fadel Islami bisa berbincang santai dengan tamu‎ yang hadir untuk memberikan selamat atas pernikahan mereka.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pernikahan Keempat

Pernikahan Muzdalifah dengan Fadel Islami menjadi yang keempat dalam kehidupan ibu lima anak tersebut. Sebelumnya, Muzdalifah sudah pernah menikah dengan Haji Nurman, Nassar dan Khairil Anwar.

Meski begitu, akad nikah dan resepsi pernikahan berjalan lancar tanpa kendala apapun. Meski beda usia 15 tahun, namun Fadel Islami sangat serius memperistri Muzdalifah.

Saat ijab kabul, Fadel Islami juga memberikan mahar berupa emas dan berlian sebesar 50 gram dan uang 88 riyal.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini