Sukses

Menikah Setelah Lulus JKT48, Melody Eks JKT48 Sempat Jalani Taaruf?

Melody eks JKT48 menikah setelah lulus dari member idol asal Jepang itu.

Liputan6.com, Jakarta Melody eks JKT48 merupakan member generasi pertama. Setelah enam tahun tergabung dalam group idol asal Jepang itu, ia memutuskan graduate dan diangkat menjadi manager umum pada awal April 2018.

Tanggal 3 November 2018 Melody eks JKT48 menikah dengan pria bernama Hanif Fathoni. Jarak yang cukup dekat dengan hari kelulusan membuat beredarnya kabar bila perempuan asal Bandung ini diam-diam berpacaran selama menjadi member.

Saat dikonfirmasi, Melody membantah hal tersebut. Justru ia dekat dan memutuskan menikah dengan Hanif setelah lulus dari JKT48.

"Aku kenal sama suami karena dia mantan pacar di SMA, sudah sebelas atau sepuluh tahun lalu kenal. Begitu keluar dari JKT48 dia intens ngedeketin lagi," kata Melody eks JKT48 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berteman

Saat masih menjadi member JKT48, hubungan Melody dan Hanif hanya berteman biasa. Begitu lulus barulah ada proses pendekatan berujung niat membangun rumah tangga bersama.

"Setelah lulus dia ngedeketin ke arah lebih serius. Tapi sewaktu aku masih di JKT48 kita berteman biasa aja, dia kerja, aku kerja, (hubungan) kayak teman-teman lainnya. Memang setelah graduate lebih intens aja," tegasnya.

Tidak hanya Melody yang tak lama setelah graduate memutuskan menikah. Ada juga Kinal yang baru-baru ini diketahui melangsungkan proses pernikahan.

 

3 dari 3 halaman

Tak Semua Menikah

Menurutnya, tak semua member JKT48 langsung menikah begitu resmi graduate. Ada juga yang hingga kini masih sibuk dengan karirnya di industri hiburan.

"Nggak semuanya kayak gitu kok. Jadi setelah grad memang ada yang nikah, ada yang tetep di karirnya. Mungkin itu kelihatannya aja," tutup Melody.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.