Sukses

Salmafina Sunan Pamer Foto Berbikini di Medsos

Salmafina Sunan sedang menghabiskan momen liburannya di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Salmafina Sunan begitu menikmati liburannya di Bali. Di Pulau Dewata, Salmafina Sunan tak mau melewatkan momen bermain-main ombak pantai.

Seperti yang terlihat di Instagramnya, Salmafina Sunan membagikan foto dirinya tengah menikmati ombak dan pasir pantai.

Salmafina Sunan juga memperlihatkan bikini berwarna hitam yang dikenakannya. Tampak di foto tersebut, putri pengacara Sunan Kalijaga membiarkan deburan ombak mengenai tubuh dan rambutnya yang dibiarkan terurai.

"when the sun goes down and the band won’t play I’ll always remember me this way #selflove #iamcontentedandhappy," tulis Salmafina Sunan sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampil Seksi

Di foto lainnya, Salmafinan Sunan memperlihatkan pose dengan mengenakan bracelet berwarna cokelat. Ia tampak kasual mengenakan jins ketat yang sekaligus membentuk tubuhnya menjadi terlihat seksi.

"I wanna find a place where we can be alone in the darkAnd you can navigate me like the map that you know by heart," tulisnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini