Sukses

Berobat Naik Jet Pribadi, Syahrini Ternyata Didampingi Ibu Mertua

Kehadiran ibu mertua Syahrini di dalam kabin pesawat jet pribadi, dipamerkan melalui salah satu foto di akun Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta - Cedera yang dialami Syahrini setelah tertimpa lemari sempat membuat publik gempar. Ditambah lagi ketika Syahrini memamerkan kemesraan bersama suami, Reino Barack, di kabin pesawat jet pribadi.

Rupanya saat di dalam pesawat, tak hanya Syahrini dan Reino Barack yang ada di sana. Hadir juga ibunda Reino, Reiko. Diketahui, mereka menaiki pesawat jet pribadi saat Syahrini hendak berobat akibat tertimpa lemari.

Kehadiran mertua Syahrini di dalam pesawat, dipamerkan melalui akun Instagram @mira_yoo8. Di salah satu unggahan foto pada Kamis (18/4/2019) lalu, tampak ibunda Reino Barack tengah berdiri sambil berbicara dengan seseorang.

"Teteh berobatnya dikawal mama mertua dan suami tercinta duhhh bahagianya ya jadi teteh," tulis pengguna akun tersebut dalam keterangan fotonya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil Santai

Lalu pada Minggu (21/4/2019) kemarin, diunggah juga foto-foto saat ibu mertua Syahrini sedang masuk ke dalam pesawat sebagai bukti untuk warganet yang meragukan keberadaan Reiko Barack, ibunda Reino.

Dalam fotonya, Reiko mengenakan kaus putih bergaris sambil menjinjing tas. Penampilannya semakin terlihat santai dengan celana panjang dan sepatu sneakers.

3 dari 3 halaman

Simpati Warganet

Perhatian ibunda Reino Barack kepada Syahrini pun menuai simpati warganet. Dalam komentar foto tersebut, banyak yang memuji kedekatan Syahrini dengan ibu mertuanya.

"Segala sesuatunya klo sdh ada RESTU sglnya serba gemilang," ujar @suci_rilawati.

"Itu tandanya incess di terima sepenuh hati di keluarga RB bahagia bangt tuch," kata @vivy_rahma.

"Gadis baik2 pasti dpt pria baik2. Jelas diantar sm mertua dpt mantu alim," tulis @nuraenimisniarwati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini