Sukses

Pandji Pragiwaksono Akhirnya Ngaku Pilih Jokowi di Pemilu 2019

Liputan6.com, Jakarta - Pandji Pragiwaksono yang selama ini dikenal cukup aktif di bidang politik, beberapa kali bersuara mengenai pemilu. Namun usai Pemilu 2019, Pandji kembali dengan video mengejutkan soal pilpres.

Pasalnya, pada Senin (22/4/2019), Pandji Pragiwaksono mengunggah video yang ia rekam sebelum Pemilu 2019 berjalan. Dalam video tersebut, ia mengungkapkan bahwa pada Pemilu 2019 ia memilih Presiden Jokowi.

"Video ini dibuat SEBELUM hasil didapatkan. Dan akan diterbitkan pada Senin pertama usai pilpres, yaitu tanggal 22 April 2019. Jadi silakan dinikmati," tulis Pandji dalam keterangan videonya.

"Sekarang gue mau ngasih tau siapa presiden yang gue pilih di pemilihan kali ini. Presiden Republik Indonesia pilihan gue adalah bapak.. Joko Widodo," kata Pandji Pragiwaksono di dalam videonya.

2 dari 2 halaman

Alasan Pandji

Tentunya, bukan tanpa alasan Pandji Pragiwaksono memilih presiden petahana pada Pilpres 2019. Ada beberapa poin yang diutarakannya. Salah satunya adalah perihal gaya kepemimpinannya yang kalem.

"Orang yang menurut gue emosional tidak pernah jadi pilihan gue. Gue melakukan pertimbangan ini sejak zaman memilih Pak SBY. Beliau tenang dan cenderung berhati-hati bahkan ketika berkomentar atau mengambil keputusan. Mas Anies juga seperti itu, dan kali ini Pak Jokowi juga seperti itu," ujar Pandji.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jokowi Targetkan Ekspor Otomotif Nasional Capai USD 24 Miliar
Artikel Selanjutnya
Jokowi: Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek Ini Rumit