Sukses

Justin Bieber Terlibat Kolaborasi Akbar Bareng Adam Levine hingga Psy

Liputan6.com, Los Angeles - Meski beberapa waktu lalu Justin Bieber sempat mengumumkan akan hiatus dari industri musik, ternyata bukan berarti ia mundur sepenuhnya dari dunia hiburan. Ia akan berkolaborasi dalam lagu dan video klip "Earth" yang diperkirakan dibuat dalam rangka menyambut Hari Bumi tanggal 22 April mendatang..

Hal ini diumumkan lewat sebuah video teaser berjudul "Earth" yang diunggah oleh Justin Bieber di akun Instagram-nya, Kamis (18/4/2019).

"Mari selamatkan Bumi @lildickygram Lagu baru dan video besok malam," tulis Justin Bieber di caption video teaser tersebut.

Lil Dicky diketahui adalah pelopor dari proyek kolaborasi ini, lantaran video teaser "Earth" ini diunggah secara resmi di kanal YouTube Lil Dicky. Dilansir dari Billboard (17/4/2019) Lil Dicky mengakui bahwa ia akan mengeluarkan musik dan video musik baru.

 

2 dari 3 halaman

Kolaborasi Akbar

Yang lebih menghebohkan lagi adalah daftar nama artis dan penyanyi besar yang akan ikut ambil bagian dalam lagu tersebut.

Selain Justin Bieber, ada Ariana Grande, Halsey, Miley Cyrus, Wiz Khalifa, Snoop Dogg, Adam Levine, Shawn Mendes, Charlie Puth, Sia, Hailee Steinfeld, Katy Perry, Lil Yachty, Ed Sheeran, Meghan Trainor, John Legend,  Backstreet Boys, dan lainnya.

 

Tak hanya dari Amerika dan Eropa, bergabung juga artis dari Asia yakni Psy dan Kris Wu. Bahkan aktor Kevin Hart dan Leonardo DiCaprio ikut serta dalam jajaran ini.

 

 

3 dari 3 halaman

Tanggal Rilis

Di bagian akhir teaser, Lil Dicky memasang waktu pasti kapan lagu itu akan dirilis yaitu pada 4 April pukul 9 malam waktu setempat. 

(Alda Monica/mgg)