Sukses

Pamer Jari Bertinta, Rio Dewanto Ditegur soal Kuku Kotor

Rio Dewanto memilih untuk mencelupkan jari tengahnya ke tinta pemilu usai mencoblos.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Rio Dewanto memiliki cara unik dalam merayakan pesta demokrasi Pemilu 2019 yang digelar di seluruh Indonesia pada Rabu (17/4/2019) kemarin.

Suami Atiqah Hasiholan ini memilih untuk mencelupkan jari tengahnya ke tinta pemilu usai mencoblos. Namun bukan tanpa alasan Rio Dewanto melakukan hal itu.

Lihat saja keterangan foto tangan kiri Rio Dewanto yang diunggah melalui akun Instagram @riodewanto kemarin. Sambil memamerkan jari tengah yang berlumuran tinta, ia sekaligus mengumumkan promo Filosofi Kopi di hari Pemilu kemarin.

"Tunjukin JARI TENGAH kamu yang udah di celupin TINTA PEMILU ke BARISTA @filosofikopi , maka DISKON 50% untuk SEMUA minuman dan makanan di seluruh Cabang Filosofi Kopi. #SayaPemilihCerdas #filosofikopi," tulis Rio Dewanto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kotor dan Hitam

Lucunya, tak semua warganet menanggapi promosi dari Rio Dewanto ini. Beberapa malah berfokus pada kuku di jari kiri Rio yang dianggap kotor oleh warganet.

"Itu tangan siapa dah, kukunya kotor begitu," tanya @piagustian.

"Mas @riodewanto jorok kukunya ya? bekas ngupil gak di bersihin," kelakar @mulyan337.

"Hiiii...kuku artis kog kotor item2 Boss @riodewanto ... gkgkgk," canda @mukty_prasstyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini