Sukses

Pertama Kali Nyoblos, Putri Pertama Bimbim Slank Antusias

Liputan6.com, Jakarta - Bimbim Slank bersama keluarganya meramaikan pestra demokrasi Pemilu 2019. Mereka beramai-ramai menyambangi TPS‎ 31 yang tak jauh dari kediamannya di kawasan Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

Menariknya dalam di Pemilu 2019 ini, putri pertama Bimbim Slank, Mezzaluna D'Azzuri untuk pertama kalinya ikut menentukan suaranya di pesta demokrasi lima tahunan ini.

Bahkan Bimbim Slank, menjelaskan anaknya punya pilihan sendiri untuk menentukan siapa yang didukungnya di Pemilu 2019 ini.

‎"Iya excited banget dia. Punya pilihan sendiri dia," kata Bimbim Slank usai nyoblos.

 

 

<p><em><strong>* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 <a href="https://www.liputan6.com/pages/quick-count-pilpres-2019">di sini</a></strong></em></p>

2 dari 3 halaman

Kagum

Tak bingung seperti dirinya, Mezzaluna D'Azzuri sudah tahu siapa saja yang akan ia coblos untuk presiden, partai dan juga calon legislatif. ‎Bimbim Slank pun mengaku kagum dengan sang putri.

"Jadi enggak kayak gue masih bingung, tapi dia udah tahu mau pilih yang mana. Milenial," tambah Bimbim Slank.

 

3 dari 3 halaman

Demokrasi

Selama ini, Bimbim tak pernah menghasut anaknya agar seperti yang ia pilih. Ia mau anaknya punya pilihan sendiri dan tidak mengekor dirinya.

"Demokrasi, harus punya pilihan sesuai yang ia mau," pungkas Bimbim Slank.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ratna Sarumpaet: Mungkin Salah Saya Masuk Tim Prabowo
Artikel Selanjutnya
Slank Bikin Konser Ala Woodstock di Pulau Sumba