Sukses

Begini Perasaan Hilda Vitria Disebut sebagai Istri Kriss Hatta

Disebut sebagai istri Kriss Hatta, Hilda Vitria merasa terhina

Liputan6.com, Jakarta Hilda Vitria mengaku senang melihat Kriss Hatta kini mendekam di penjara atas laporannya, terkait pemalsuan dokumen. Hilda Vitria juga bersyukur akhirnya Kriss Hatta mendapatkan hukuman atas perbuatannya sendiri.

Mantan kekasih Billy Syahputra juga tak menyangka bisa bertahan menghadapi Kriss Hatta meski harus menempuh jalur hukum.

"Alhamdulillah bisa sekuat ini. Hilda percaya ya, Allah enggak tidur. Pastinya Hilda sudah lega, semua sudah terbukti," kata Hilda Vitria didampingi kuasa hukumnya Fahmi Bachmid saat menggelar jumpa pers di kawasan Condet, Jakarta Timur, Minggu (14/4/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Malu Disebut Istri Kriss Hatta

Buat Hilda Vitria ia tak mau disebut sebagai istri ataupun mantan istri Kriss Hatta. Bahkan menurutnya, ia merasa terhina bila namanya disematkan sebagai istri Kriss Hatta. Itu telah membuatnya malu karena kerap menjadi korban bullying warganet terkait perseteruannya.

"Hilda pernah bilang kan, percuma dan sudah pernah bilang berkali-kali, Hilda enggak pernah nikah sama dia (Kriss Hatta). Tapi selama ini, Hilda tetap dijalur hukum aja dan semua terbukti kan siapa yang salah. Pastinya merasa hina lah (dicap istri Kriss Hatta)," ujar Hilda Vitria.

3 dari 3 halaman

Pembelajaran

Hilda Vitria berharap Kriss Hatta mendapatkan hukuman yang setimpal atas perbuatannya itu. Ia mau masalah ini bisa menjadi pembelajaran berarti buat Kriss Hatta.

"Semoga ini jadi pembelajaran buat dia ya," kata Hilda Vitria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini