Sukses

Ikut Nyoblos, Ina Thomas Rekam Suasana Pemilu 2019 di London

Liputan6.com, Jakarta Meski tengah berada di London, Inggris, Ina Thomas tak mau kehilangan hak pilihnya dalam Pemilu 2019. Bersama sang anak, Valerie Thomas, mereka ikut nyoblos pada Sabtu (13/4/2019) lalu.

Melewati Pemilu 2019 di London rupanya membawa kesan tersendiri bagi Ina Thomas. Istri Jeremy Thomas ini lantas mengabadikannya dalam sejumlah video pendek yang diunggah lewat Instagram Stories miliknya.

Dalam video singkat tersebut, Ina dan Valerie Thomas terlihat sedang mengantre di pinggir jalan bersama beberapa rekan mereka. Di depan mereka, terlihat sedikitnya belasan orang juga tengah mengantre. 

Sambil menunggu giliran, mereka melewati waktu dengan bersenda gurau, termasuk tentang Pemilu 2019.

2 dari 3 halaman

Bercanda

Dalam satu kesempatan misalnya, datang rekan Valerie yang berwajah bule, yang kemudian jadi target candaan.

"Hey, bule kamu mau nyoblos siapa?" tutur salah satu dari mereka.

Valerie juga sempat ditanya siapa capres yang dipilihnya. Dara 20 tahun itu hanya tersenyum dan memilih merahasiakannya.

3 dari 3 halaman

Pamer Kelingking

Setelah mengantre, akhirnya Valerie dan Ina berhasil memberikan hak pilihnya. Valerie lantas mengunggah fotonya bersama sang ibu, dengan jari yang telah dicelup tinta. Ia tampak tersenyum lebar.

"Pilpres 2019," tulis Valerie.

Tak cukup hanya sekali, ia kembali berpose memamerkan kelingkingnya sambil tersenyum manis, yang kemudian diunggah di Instagram Stories.

Loading