Sukses

Gara-Gara Hal Ini, Maudy Koesnaedi Sempat Ingin Mundur dari Ave Maryam

Maudy Koesnaedi lantas berkonsultasi dengan sang suami soal perannya di film Ave Maryam.

Liputan6.com, Jakarta Ave Maryam, film terbaru yang dibintangi oleh Maudy Koesnaedi, mulai ditayangkan di bioskop Tanah Air pada hari ini, Kamis (11/4/2019). Dalam film ini, wanita 44 tahun tersebut berperan sebagai seorang suster bernama Maryam yang menghadapi pilihan sulit dalam hidupnya.

Ternyata Maudy Koesnaedi sempat terpikir untuk mundur dari film Ave Maryam. Hal ini disebabkan kondisi kesehatannya.

"Ada masa-masa di mana saya kurang sehat waktu itu, dan sudah mendekati jadwal syuting," tutur Maudy Koesnaedi saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Maudy mengatakan rencana syuting Ave Maryam tak bisa lagi diotak-atik karena berkaitan dengan jadwal pemain dan kru lain, serta perizinan dari keuskupan.

"Saya bilang ke Roby (sutradara), kalau mau ganti orang enggak apa-apa deh," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peran yang Menantang

Maudy berpikir untuk mundur dari Ave Maryam karena karakter yang ia mainkan ini juga terbilang berat, sementara kondisinya tengah kurang fit.

"Menurutku peran ini berat, karena minim dialog dan penuh dengan rasa yang mendalam. Dan rasa ini yang harus kita deliver ke penonton dan butuh energi yang besar," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Restu Suami

Ia lantas berkonsultasi dengan sang suami soal perannya ini. "'Terserah kalau kamu pikir ini bisa membahagiakan dan memberi energi buat kamu, jalanin'," tutur Maudy menirukan ucapan sang suami.

Dengan restu suami, Maudy akhirnya berani menjalani syuting. Ternyata makin lama kondisi kesehatannya kian membaik. Padahal pada hari pertama syuting, ia belum sembuh benar.

"Itu hari pertama masih belum 100 persen, bahkan belum bisa pakai sepatu karena kaki bengkak," kata dia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.