Sukses

Jenguk Langsung, Ifan Seventeen Ungkap Kondisi Terkini Audrey

Ifan Seventeen telah menyatakan sikapnya untuk terus mengawal kasus penganiayaan terhadap Audrey.

Liputan6.com, Jakarta Ifan Seventeen telah menyatakan sikapnya untuk terus mengawal kasus penganiayaan terhadap Audrey. Buktinya, ia menjenguk Audrey di rumah sakit.

Kabar tersebut diketahui melalui unggahan di Instagramnya pada Rabu (10/4/2019). Saat dihubungi, Ifan Seventeen pun mengungkapkan kondisi terkini Audrey.

Dari penuturannya, diketahui bahwa Audrey masih trauma. Untungnya, lama-kelamaan kondisi Audrey berangsur membaik.

"Pertama kali datang kondisinya masih trauma sekali, masih murung sekali, masih sangat sedih, tadi juga sempat nangis pas pertama kali ketemu. Tapi alhamdulillah pelan-pelan setelah dihibur agak sedikit terobati," ucap Ifan Seventeen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nyanyi Bareng

Malahan, Ifan mengatakan bahwa Audrey sempat memintanya untuk bernyanyi bersama di waktu mendatang.

"Ngobrol macam-macam, banyak hal sama Audrey. Jadi dia bilang, 'Audrey pengin nyanyi, pengin diajak karaokean, featuring bareng'. Dia juga bilang bisa ciptain lagu. Dia anak yang cantik, kuat, dan penuh bakat," lanjut Ifan Seventeen.

 

3 dari 3 halaman

Imbauan 

Ifan Seventeen beranggapan bahwa masalah sepele yang memicu perisakan terhadap Audrey ini tidak sepatutnya terjadi. Untuk itu, ia mengimbau pada semua masyarakat untuk peduli akan masalah perisakan yang belakangan semakin sering terjadi ini.

"Hal-hal enggak penting sebenernya yang menyebabkan ini. Mau itu karena cinta kek, karena pergaulan kek, mau itu berawal dari ledek-ledekkan kek, ini kasus yang sangat-sangat tidak perlu terjadi. Ini tamparan buat kita semua, bukan hanya pemerintah, lingkup sekolah, tapi juga keluarga, harusnya tidak terjadi seperti ini. Banyak sekali pendidikan yang harus ditanamkan secara moral untuk anak-anak kita," ucap Ifan Seventeen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.