Sukses

Dikabarkan Dekat dengan Mario Lawalata, Ini Penjelasan Cita Citata

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, beredar foto kebersamaan Cita Citata dengan Mario Lawalata di media sosial saat mereka berada di Bali. Foto tersebut kemudian menimbulkan pertanyaan dari masyarakat terkait kebersamaan keduanya.

Banyak yang menduga bahwa Cita Citata tengah dekat dengan Mario Lawalata. Terkait masalah tersebut, Cita Citata buka suara.

Cita Citata mengaku pertemuan itu terjadi secara tidak sengaja.

"Jadi aku ke Bali tiba-tiba ada kak Io (Mario Lawalata), terus kemudian ketemu di sana terus kayak dapet local experience, dijamu lah. Tiba-tiba ketemu di sana dan sempet pisah juga karena memang kondisinya aku juga sama dia enggak janjian,” kata Cita Citata saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/4/2019).

2 dari 3 halaman

Tak Hanya Mario Lawalata

Cita Citata menambahkan bahwa sejatinya ia tidak hanya bertemu dengan Mario Lawalata, tetapi juga dengan teman-teman yang lain. Namun hanya karena yang beredar fotonya berdua saja, maka itulah yang jadi ramai dibicarakan.

"Jadi pas aku ke Bali terus dia (Mario Lawalata) bilang, 'eh aku di Bali nih, yuk ketemu'. Ada teman-teman (yang lain), bukan cuma dia doang sih, banyak. Kebetulan mungkin karena laki-laki ya, jadi ramai,” lanjut Cita Citata.

3 dari 3 halaman

Sebatas Teman

Lagipula, Cita Citata juga menegaskan bahwa dirinya dan Mario Lawalata hanya sebatas teman. Saat ini dirinya sedang menikmati masa kesendiriannya pasca putus dengan mantan kekasihnya yang seorang pengusaha.

"Aku sudah jomblo, jadi jomblo dulu saja,” tutupnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cita Citata dan 6 Potret Rumahnya yang Punya Ruang Makan Mewah