Sukses

Momen Haru Pertemuan Ifan Seventeen dengan Korban Audrey

Ifan Seventeen menjenguk Audrey yang menjadi korban bullying dan pengeroyokan 12 siswa SMA.

Liputan6.com, Jakarta - Diam-diam Ifan Seventeen tiba di Pontianak, Kalimantan Barat. Vokalis band Seventeen itu datang menjenguk Audrey yang menjadi korban bullying dan pengeroyokan 12 siswa SMA.

Remaja 14 tahun yang masih duduk di bangku SMP itu mengalami trauma berat akibat kejadian tersebut. Peristiwa nahas ini pun ramai dibicarakan di media sosial dengan tagar Justice for Audrey.

Harapannya, tagar ini menjadi penyemangat bagi korban sekaligus keinginan agar kasus yang menimpa Audrey ini mendapat keadilan hukum. Itu juga yang menjadi harapan Ifan Seventeen ketika mendatangi Audrey.

Di akun Instagram, Ifan Seventeen sengaja mengunggah foto dan video dirinya saat menjenguk Audrey. Terlihat Audrey yang pucat tengah terbaring di atas tempat tidur.

Ifan Seventeen pun sempat mengelus kepala Audrey, sembari memberikan pesan-pesan positif untuk Audrey.

"Audrey cantik Audrey manis anak baek anak sholehah InsyaAllah @niggaaarey yang kuat ye nong, jadikan pembele buat kawan2 seumuran audrey yang laen, bukan hanye di Pontianak, tapi di seluruh Indonesia. Biar tak ade lagi yang namenye bullying, apelagi sampe maen fisik," ungkap Ifan Seventeen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengawal Kasus

Ifan Seventeen pun berjanji akan mengawal kasus ini dengan sebaik-baiknya. Pelantun lagu "Jaga Slalu Hatimu" ini pun menjelaskan alasan dirinya memajang foto jelas Audrey di Instagram.

"InsyaAllah om Ifan bantu buat kakak-kakak yang nakal ke Audrey, biar mendapatkan hukuman yang seadil-adilnye," tuturnya.

"Nb: Audrey yang meminta agar mukanya tidak diblurkan, Audrey pengen semua orang tau kalo Audrey kuat, MasyaAllah barakallah Audrey anak cantik jadi pembela buat anak2 yang lain.#justiceforaudrey," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.