Sukses

Raffi Ahmad Izinkan Rafathar Punya Pacar Banyak

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad bicara soal masa depan anaknya, Rafathar Malik Ahmad. Kali ini, suami Nagita Slavina tersebut berbicara tentang jodoh anaknya di masa depan nanti.

Karena sebelum menikah Raffi Ahmad adalah tipe cowok playboy, kelak artis 32 tahun ini pun akan membiarkan anaknya memiliki banyak pacar. Tentu saja statement ini dilontarkan Raffi dengan nada candaan.

"Gue mah mau anak gue punya pacar sebanyak-banyaknya terserah. Mau punya istri banyak anak gue bebas. Yang penting anak gue bahagia," ucap Raffi Ahmad di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (8/4/2019).

 

2 dari 3 halaman

Dijodohkan

Ia juga berencana menjodohkan Rafathar Malik Ahmad dengan putri semata wayang Gading Marten, Gempita Nora Marten. Bahkan, tak menutup kemungkinan Raffi akan menjodohkan anaknya dengan anak Raditya Dika.

"Iya Radit, nanti kalau misalnya anak gue (yang kedua) sudah lahir. Ya milih-lah mau dijodohin ama Gempi apa anaknya Radit, ha-ha-ha," ucap Raffi Ahmad. 

3 dari 3 halaman

Hamil Anak Kedua

Sementara itu, baru-baru ini Nagita Slavina diberitakan tengah hamil anak kedua. Namun, kabar ini dibantah oleh Raffi Ahmad.

"Iya, itu banyak yang bilang, Gigi hamil, Gigi hamil. Belum. Kalau sudah hamil pasti dikasih tahu, doain aja. Kita juga sekarang lagi enggak menggebu-gebu ke sana, lagi santai aja," ia menandaskan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ada Benjolan di Leher, Raffi Ahmad Jalani Terapi Akupuntur
Artikel Selanjutnya
Ternyata Raffi Ahmad Tak Diundang Asisten ke Pernikahannya