Sukses

Video Klip Lagu Baru, Lia Callia Bergaya Ala Ariana Grande

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Lia Callia kembali merilis single terbarunya yang berjudul "Bye Bye Sayang". Ingin terdengar beda, Lia pun mewarnai lagu berirama slow ini dengan videoklip yang berkonsep ala penyanyi mancanegara, Ariana Grande.

Menurut Lia Callia, tema lirik "Bye Bye Sayang" berkisah tentang seorang istri yang kesal terhadap sikap cuek suaminya. Lia juga menjelaskan bahwa pembuatan single ini tak memakan waktu lama.

"Ini ceritanya tentang suami yang enggak peduli sama istrinya. Suaminya ngebiarin istrinya sendirian di rumah sama anak, akhrinya si istri bosan dan minta cerai. Take vocal kurang lebih 6 jam, kemudian bikin video lirik, terus kemarin banget selesai video klip," ujar Lia Callia kepada wartawan di Kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Sabtu (6/4/2019).

Konsep video ala Ariana Grande ini dikerjakan Lia Callia karena penyanyi top dunia tersebut memiliki banyak penggemar. Lia juga mengatakan bahwa ada kemiripan antara dirinya dengan pelantun lagu "Into You" tersebut.

2 dari 2 halaman

Imut-Imut

"Dia kan artis international yang followers-nya paling banyak, jadi kita ikutin saja. Muka dia juga kecil, imut-imut gitu. Sama kaya aku kali ya mukanya, kecil-kecil imut. Aku juga suka sama fashion-nya, lucu," terang Lia.

Lia Callia juga berharap agar "Bye Bye Sayang" bisa mendapatkan tempat di hati para pecinta dangdut Indonesia. "Tetap disukai semua kalangan, bisa booming, ini single kelima dan sangat berbeda. Sekarang full color dan video klip-nya sangat berbeda," Lia Callia mengutarakan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Lagu Baru Ariana Grande Bakal Kontroversial?
Artikel Selanjutnya
Blackpink Bakal Tampil di Coachella, Ariana Grande Penasaran