Sukses

Jarang Tampil di Televisi, Franda Sibuk Urus Anak

Franda makin bahagia karena sang anak yang mulai menginjak usia 11 bulan sudah semakin aktif.

Liputan6.com, Jakarta - Pada 29 April 2018, Franda melahirkan putrinya yang diberi nama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker. Istri Samuel Zylgwyn ini pun mulai jarang tampil di televisi. Pasalnya, ia memang sedang beristirahat dari dunia hiburan agar bisa maksimal dalam merawat putrinya. Ditambah, Franda tak menggunakan jasa pengasuh.

"Ya kemarin baru syuting sekali, pas dia usianya belum sampai 11 bulan. Aku memang semenjak kelahiran mau jadi full time mom. Aku juga sampai sekarang enggak pakai suster," ujar Franda saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2019).

Franda pun makin senang karena sang anak yang kini menginjak usia 11 bulan sudah makin aktif dan bisa diajak berbicara.

"Asyik sih ya, happy pasti, apalagi anaknya lucu, sehat, ya happy pasti. Apalagi sekarang masuk 11 bulan sudah bisa diajak ngomong, sudah bisa interaksi, sudah bisa diajak bercanda, itu sih lebih ke situ. Kalau awal-awal kan cuma tidur saja ya, kalau sekarang sudah bisa diajak ngomong, diajak main," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Merasakan Banyak Perubahan

Franda merasakan banyak perubahan setelah menjadi seorang ibu. Jika dulu biasanya pergi sendiri, sekarang mau pergi kemana pun harus membawa anaknya. Prioritas hidupnya saat ini juga sudah untuk anak.

"Berubah banget hidup, berubah banget, dulu yang kalau kemana-mana sendiri karena enggak punya supir dan asisten gitu kan. Jadi kemana-mana sendiri, sekarang ada yang ngintilin (ngikutin) dan dipikirin gitu. Jadi ya hidup berubah banget, prioritas ke anak," pungkas Franda.

Penulis: Sanjaya Ferryanto/Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini